THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Hasilkan Rp.277 Juta,- Lebih" Dengan Super MUDAH & 100% GRATIS

Monday, May 10, 2010

Maklumat to Nugeners

Dear Nugeners,

Saya, Awis nugen menyatakan bahwa setelah keluarnya 4 mantan personil Nugen dialbum antara benci dan cinta,dan mereka mendirikan group baru dengan nama d'sign, maka saya tetap menjalankan Nugen dengan segala konsukuensinya, yaitu :
1. Nugen tetap berada pada saya
2. Nugen tetap menyanyikan lagu2 dg nuansa japanese style(japanese rocks)
3. Nugen bertransformasi menjadi nugen nu-formation
lagu2 cipt. saya didalam album ini hanya saya ijinkan untuk dinyanyikan oleh Nugen nu-formation atau group lain yang disetujui oleh manager Nugen nu-formation
contohnya lagu: AISHITERU.Apabila kelak dikemudian hari ada komplain dari pihak yang mengaku NUGEN YANG SEBENARNYA maka pengakuan itu adalah TIDAK BENAR..(sonna koto nai yo), sebab NUGEN adalah milik saya pribadi yang saya bentuk semenjak tahun 2001 sampai sekarang,sedangkan pihak yang mengaku2 itu kemungkinan besar adalah MANTAN PERSONIL NUGEN YANG SUDAH KELUAR DAN MENDIRIKAN GROUP BARU, YAITU D'SIGN.pengakuan itu dapat dirujuk di url (FS) mereka.
Mohon maaf sebesar2nya bagi Nugeners atas pemberitahuan ini,agar Nugeners tidak bingung atas issue2 yg berkembang yg dihembuskan oleh org2 yg TIDAK BERTANGGUNGJAWAB/NUGEN PALSU.
Mo ichi do,we are the Real Nugen!!
Arigato Gozaimasu minna-San...
Ganbarimasho!!!
Yatta!!

Awis Nugen,

0 comments: