THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Hasilkan Rp.277 Juta,- Lebih" Dengan Super MUDAH & 100% GRATIS

Sunday, June 27, 2010

TWM Biang Macet Lalu Lintas Jalur Puncak















Taman Wisata Matahari, objek wisata di daerah Cilember, Cipayung, Bogor itu sudah hampir sepekan lebih banyak dikunjungi oleh wisatawan-wisatawan dari Jabodetabek, Cianjur, Sukabumi, Bandung, bahkan dari luar Jawa Barat pun datang kesini untuk mengisi liburan sekolah tahun ini. akibatnya lalu lintas di Jalan Raya Puncak macet parah.



Membanjirnya pengunjung ke objek wisata murah meriah seluas 32 hektar tersebut berdampak pada kemacetan parah arus lalu lintas Jalan Raya Puncak setiap harinya. Sejak Siang sampai malam pun dilakukan buka tutup jalan agar kemacetan dapat teratasi. Sebagian warga sekitar TWM dan puluhan sopir angkot trayek 02 jurusan Cisarua-Sukasari juga sudah melayangkan protes atas kemacetan yang disebabkan membeludaknya pengunjung ke TWM.


Wisatawan-wisatawan yang berlibur ke TMW ini cukup mengalahkan objek-objek wisata lainnya sekelas Dunia Fantasi (Dufan), Ancol, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang berada di Jakarta, dan Taman Safari Indonesia (TSI) di Desa Cibeureum, Cisarua, Bogor.

Membeludaknya pengunjung ke TWM sepertinya akan terus berlangsung sampai satu bulan ke depan mendatang karena masuk liburan panjang sekolah. Saat ini saja banyak pedagang dadakan yang bermigrasi ke TWM karena banyak pengunjungnya.

0 comments: