THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Hasilkan Rp.277 Juta,- Lebih" Dengan Super MUDAH & 100% GRATIS

Wednesday, July 31, 2013

???????????

Sebenarnya apalagi yang harus aku lakukan untuk membuatmu mencintaiku?
Semua cara sudah aku lakukan untukmu
Sebenarnya apalagi yang harus aku temukan untuk membuatmu menyayangiku?

Tak pernah kah kau berpikir sedikit tentang hatiku?
Seumur hidupku, setulus hatiku hanyalah untukmu
Sudah kuputuskan pula untuk memilihmu menjadi pendampingku kelak 

Cobalah jelaskan padaku isi hatimu
Seberapa besarkah kau yakin padaku?
Mampukah engkau menjaga cinta ini?
Pantaskah hatiku tetap bersamamu?

Aku mencintaimu, menyayangimu dan mengasihimu dengan tulus
Hatiku hanyalah untukmu seorang
Tak ada yang lain dihatiku selainmu
Aku tak akan pernah menyerah 
Tak akan pernah berhenti untuk mencintaimu
Aku akan terus berjuang untuk selalu bersamamu hingga akhir dunia ini

0 comments: