THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Hasilkan Rp.277 Juta,- Lebih" Dengan Super MUDAH & 100% GRATIS

Thursday, July 25, 2013

ya Allah ...

disaat hati ini benar-benar tulus menyayanginya
dia seakan tak menghiraukannya
disaat diri ini benar-benar ingin merasakan kelembutan kasih sayangnya
dia seakan tak memperdulikannya

semua yang kulakukan sepertinya selalu salah dimatanya
ya Allah, apa yang harus aku lakukan?
hanya pada-Mu aku mengadu
beri aku jalan dari semua lika liku ini
beri aku kesabaran dalam menghadapinya
beri aku keikhlasan dalam menjalani hubungan ini
aku benar benar bingung  dengan keadaan seperti ini
aku hanya ingin merasakan ketulusan cintanya
ingin merasakan kelembutan kasih sayangnya

dalam tiap sujudku selalu ku selipkan doa untuknya, doa untuk kau, anakmu dan aku
semoga engkau menjadi yang terbaik untukku
aku ingin hidup bersamamu
bersamamu ku ingin membuat keluarga kecil yang bahagia
sampai tua, sampai kakek-nenek, sampai maut memisahkan
amiiiiiin~

0 comments: