THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Hasilkan Rp.277 Juta,- Lebih" Dengan Super MUDAH & 100% GRATIS

Tuesday, August 13, 2013

Berikah Kesembuhan Padanya (Sajadah Cinta)

Ya ALLAH…
Diatas hamparan sajadah aku berdoa untuknya
Aku meminta kesembuhan untuk dia yang aku sayangi, yang aku cintai, yang aku kasihi
Air mataku selalu menetes bila aku tau dia sedang menahan sakitnya
Aku tau dia sedang merintih kesakitan disana
Aku tidak mau menambah lukanya
Aku tidak mau dia tau klo aku menangis disini
Aku mau dia selalu tersenyum tanpa tau aku juga disini sakit melihat dia yang sedang menahan sakitnya
Andai dia tau, setiap hari aku menangis untuknya
Andai dia tau setiap hari aku brsedih untuknya
Andai dia tau hatiku sakit bagai diiris pisau mengetahui keadaannya
Tapi aku tidak mau dia tau
Karena itu akan semakin membuatnya terluka ya ALLAH
Biarlah diatas sajadah cinta ini aku mengadu padamu tentang jeritan hati ini
Biarlah diatas sajadah cinta ini aku menangis untuknya dan berdoa untuknya ya ALLAH…


Berikan kesembuhan padanya ya ALLAH
Aku ingin selalu melihat senyuman manisnya
Aku kagumi kesederhanaannya yang selalu peduli pada sesama
Hormat pada orang tua dan sayang pada keluarganya
Dia malaikatku, karena dia membuka mata hatiku tentang dunia fana ini
Dunia yang hanya tempat persinggahan karna akhirat lah tujuan kita kelak
YA ALLAH diatas sajadah cinta ini ku berdoa
Satukan kami dalam ikatan suci yang engkau ridhai
Kami berdua ingin bahagia karena ridhamu ya ALLAH
Berikan kami kesempatan itu ya ALLAH
Jaga cinta kami ya ALLAH hngga waktunya engkau halalkan bagi kami
Kabulkan ya ALLAH
Karena cinta ini ada karenamu ya ALLAH
Engkau yang menitipkan cinta dihati kami berdua
Maka engkau juga yang akan satukan cinta kami kelak
Aamiin ya rabbal alamin ......

0 comments: