THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Hasilkan Rp.277 Juta,- Lebih" Dengan Super MUDAH & 100% GRATIS

Tuesday, August 27, 2013

Kesepian dalam Keramaian


Kesepian di dalam keramaian
Walaupun aku bersama orang-orang yang aku sayangi
Namun akhir-akhir ini aku merasa kesepian
Entah mengapa, aku pun tak mengerti

Ya Allah ...
Jika semua ujian ini bisa kuselesaikan sendiri, maka akan kulakukan
Namun bukankah manusia itu makhluk sosial?
Sehingga memang tak bisa seseorang itu hidup tanpa bantuan dari orang lain

Hemmm, merasa kesepian di dalam keramaian
Bukan berarti aku tidak menganggap orang-orang yang ada di sekitarku
Namun ketika sudah bercerita kepada mereka, aku takut jika itu termasuk mengeluh
Terlalu banyak mengeluh membuat keikhlasan dalam menghadapi ujian itu berkurang


Kini aku berserah kepada-Nya

Ya Allah apa yang harus aku lakukan?
Berilah aku kekuatan dalam menghadapi semua lika liku kehidupan ini ...

0 comments: