THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Hasilkan Rp.277 Juta,- Lebih" Dengan Super MUDAH & 100% GRATIS

Saturday, October 26, 2013

Aku Butuh Perhatian

Salahkah aku kalau aku ingin kamu mengerti tanpa aku berkata. Aku hanya memintamu untuk mengerti saat aku butuh perhatianmu, tanpa perlu kuminta. Kamu tahu bahwa aku tak suka memendam masalah berlarut-larut. Maka saat sikapku berubah, itu artinya aku ingin kita duduk dan berbicara, mencari jalan keluar. Aku sudah mengatakannya jelas-jelas padamu. Tapi tetap saja kau tak mau belajar.

Jadi apa yang harus aku lakukan? Apa yang membuatmu tak pernah mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi? Haruskah aku menyelesaikan semuanya sendiri? Mencari jalan keluar sendiri? Menimbun semua masalahnya dan membiarkan semuanya terakumulasi?

Aku hanya ingin kamu lebih memperhatikanku. Maka cobalah belajar mencari tahu saat yang tepat.

Sekarang tak seperti dulu lagi
Kamu tak perhatian padaku lagi
Kamu tak pernah menyapa aku
Tak pernah lagi mengirim Pesan padaku

Kamu juga tak menanyakan bagaimana kabarku
Tidak ada SMS, BBM atau lainnya
Tidak ada kabar berita
Tidak ada canda tawa
Masihkah kau sayang padaku
Masihkah kau cinta padaku

Tak sedikit pun berubah rasa sayang dan sikapku padamu ..

0 comments: