THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Hasilkan Rp.277 Juta,- Lebih" Dengan Super MUDAH & 100% GRATIS

Thursday, October 3, 2013

Aku Merindukan Kamu yang Dulu ..

Curhat sedikit boleh yaaa ..

Sejak awal pertemuan yang akhirnya membawa sebuah kisah cinta masuk kedalamnya, ikut berperan di dalam hati yang mempunyai ruang kosong. Pertemuan yang akhirnya membawa kita dalam tahap kedekatan. Awal yang baik, ketika aku mengenalmu. Kamu yang terbaik untukku. Tutur katamu lembut, sikapmu terasa membuatku nyaman, semua perlakuanmu mencerminkan kamu sangat menyayangiku. Hari ini aku kembali mengingatnya, mengingat semua yang pernah kita lalui bersama. Aku mengingatnya, lalu bagaimana dengan kamu? apa kamu mengingatnya?
Dulu, perkataanmu lembut, setiap kalimat yang kamu ucapkan membuat aku merasa nyaman mendengarnya, namun sekarang kamu sering mengeluarkan kata-kata kasar kepadaku, sehingga membuat hatiku ini sakit mendengar perkataan yang dikeluarkan dari bibirmu..
Dulu, percakapan selama dan sejauh apapun itu tetap terasa nyaman dan hangat. tetapi sekarang? baru beberapa menit kita memulai percakapan rasanya sudah membosankan, aku tidak kehabisan kata kata karena hanya aku saja yang berbicara, sedangkan kamu hanya menjadi pendengar setia, kamu sudah tidak lagi bersikap seperti dulu. Bahkan canda serta tawa yang dulu selalu menghiasi percakapan kita kini tersa hilang.
Dulu kamu sering mengirimkan Voice Note dengan kata kata yang lembut dan membuat hatiku terasa nyaman mendengarnya, perhatian untukku kamu kirimkan melalui Voice Note tersebut, namun kini, sudah tidak pernah mengirimkan Voice Note, sekalinya VN dengan kata kata yang tidak lembut yang membuat aku menjadi sedih mendengarnya..
Dulu, sesibuk apapun kamu. kamu selalu menyempatkan diri untuk menghubungiku. tetapi sekarang? selenggah apapun kamu, kamu tidak pernah mengabarkanku.
Aku rindu masa masa itu, masa masa dimana kamu masih menyayangiku seutuhnya. masa dimana kamu selalu membuatku tersenyum. tapi kini?
Dulu setiap pagi engkau selalu memulai percakapan, tetapi sekarang? jangankan pagi, seharian mungkin kamu bisa tidak mengabarkanku jika bukan aku yang memulainya.
Aku rindu, aku rindu dan aku rindu!! aku rindu kamu yang dulu bukan yang sekarang! kamu yang sekarang dipenuhi dengan kebohongan, kamu yang sekarang dipenuhi dengan keacuhan. kemana kamu yang dulu???!

0 comments: